flouQvxKG4OhiZzwnc5tGMnUSs4

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Atasi Berat Badan dengan Fiforlif Herbal

Agen penjualan produk Fiforlif fiber khusus melangsingkan badan dan untuk program Diet. Sangat kaya akan serat dan direkomendasikan untuk anda yang mengalami berat badan berlebih.

Mungkin anda sudah melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan, membuang lemak di badan kok masih belum hilang. Nah, solusi aman dan terbaik tahun ini adalah Fiforlif Fiber alami dari perusahaan PT. Abe Indonesia.

Resmi ijin Badan POM Indonesia dan Direkomendasikan oleh pakar kesehatan keluarga Boyke Dian Nugraha. 


Dengan kemasan simpel dan mudah cara pemakaiannya fiforlif siap menjadi milik anda. Di mana pun anda berada bisa kami layani untuk pengirimannya. Baik anda di luar jawa, di ujung papua atau bahkan di ujung aceh sumatera sana, bisa kami kirim dan layani ke alamat anda di sana.

Kami agen fiforlif siap mengirim pesanan fiforlif ke mana pun anda berada bahkan ke pelosok desa. Fiforlif dengan kandungan herbal alami berkhasiat untuk saluran pencernaan kesehatan usus anda agar bersih dan badan sehat kembali.

Kok ke badan?

Nah ini mungkin hampir kebanyakan orang belum begitu peduli seberapa pentingnya pencernaan tubuh anda. Belum tau dan peduli kalau segala sumber penyakit bersumber di Usus.

HAMPIR KEBANYAKAN ORANG TIDAK PEDULI KALAU SUMBER SEGALA PENYAKIT ADA DI USUS


Panjang saluran pencernaan manusia (dari kerongkongan – lambung – usus – dubur) 6 kali tinggi badan (sekitar 10 m). Dalam jangka waktu panjang, usus akan dikotori sisa makanan yang tak terbuang (termasuk makanan yang mengandung sumber penyakit). Beratnya berkisar 3 - 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat beracun di dalam usus kita.

Zat racun / toksin ini terserap usus kita dan menjadi sumber segala penyakit yang sangat berbahaya. Harvey W Kellog seorang dokter terkemuka telah meneliti usus besar 22.000 pasien, ternyata belum pernah menemukan usus besar dalam kondisi normal, sehingga dari hasil penelitian bisa disimpulkan bahwa 90% segala penyakit saat ini bermula dari usus besar.

Para dokter percaya bahwa toksin yang terkumpul dalam tubuh dan bukannya kuman adalah penyebab utama datangnya penyakit. Bakteri dan patogen hanya berdampak ketika kita terlalu banyak sisa-sisa pembuangan di dalam tubuh. Hal itu menyebabkan kita lemah dan kurangnya daya tahan tubuh.

Penyerangan tersebut akan melemahkan badan yang menyebabkan Anda mudah sakit, lesu, lemah dan terjadi penuaan dini, mempengaruhi fungsi sistem pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang. Para dokter percaya bahwa toksin-toksin yang terkumpul didalam tubuh adalah penyebab utama datangnya penyakit bukannya kuman-kuman. Bakteri atau kuman-kuman hanya berdampak ketika terlalu banyak sisa-sisa pembuangan (toksin) didalam tubuh kita sehingga menyebabkan tubuh kita lemah dan daya tahan tubuh menurun.

SUMBER PENYAKIT MANUSIA  90%  Berasal dari USUS (kolon) yang TIDAK bersih/TIDAK SEHAT


Makanan yang dimakan tiap hari, akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah.

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit, antara lain: kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur.

CARA MENGATASI MASALAH ITU

Untuk mengatasi masalah tersebut para pakar kesehatan menyarankan untuk memperbanyak makanan dan minuman mengandung serat tinggi dan alami.

Nah, sebagai solusi jitu kami memperkenalkan sebuah produk Resmi BPOM dan Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yaitu; FIFORLIF 

Fiforlif ini sangat bagus untuk mengatasi saluran pencernaan anda terutama usus kotor anda. Sehingga kegemukan, berat badan, lemak berlebih perut, bisa diatasi dengan rutin minum Fiforlif.

Terbukti Fiforlif jitu untuk mengatasi segala penyakit di usus kotor dan mengatasi berat badan berlebih. Sudah banyak testimoni produk fiforlif yang kami terima. Baik lewat kirim email langsung, telephon atau bahkan bbm. Untuk lebih detailnya silahkan baca produk fiforlif kami ii di webiste resminya klik di bawah ini:

CARA PESAN KLIK DI BAWAH


http://tokofiforlif.net/




Regards

Admin Promosi Fiforlif Fiber Resmi

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar