flouQvxKG4OhiZzwnc5tGMnUSs4

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Cara atau Seni Mendekati Cewek

Seni Mendekati Cewek

Kualitas bagus bukan hanya cantik…

Seni mendekati cewek dengan sukses dan berhasil akan membutuhkan usaha keras dari dirimu. Kamu harus mendorong dirimu sendiri untuk selalu meningkatkan kualitas kepribadianmu.

Kedengarannya mengada-ada, mendekati cewek saja membutuhkan kerja keras. Mendekati cewek saja harus meningkatkan diri. Tidak bisakah kita mendekati cewek dengan cara yang santai? Yang biasa-biasa saja? Jawabnya BISA. Tapi kamu harus selalu ingat hal ini: dengan umpan kecil kamu hanya akan mendapat ikan kecil. Jika lenganmu kecil kamu tak akan kuat menarik ikan besar. Jika kamu tak punya garasi, mobilmu harus diparkir di pinggir jalan setiap malam, yang artinya; bakal cepat rusak, gampang kesenggol dan kegores, gampang dicuri, biaya mahal buat perawatan, see?Jika kamu ingin tubuhmu terlihat berotot dan kuat, maka berolahragalah. Datangilah pusat kebugaran latih tubuhmu, bentuk tubuhmu. Jangan malas. Kamu tak akan mendapatkan telur dadar jika kamu tak memecahkan telur. Kamu tak akan mendapatkan jus mangga jika kamu tak mengupas kulitnya.Untuk memperoleh sesuatu dalam hidupmu, kamu harus mempunyai rencana. Dan setiap rencana memiliki prosedur. Begitu juga dengan mendekati cewek.
Mari kita lihat prosedurnya.

1. PERSIAPAN—sebelum kamu mendekati cewek, kamu harus memikirkan apa yang akan kamu katakan dan apa yang akan kamu lakukan. Kamu harus berlatih dan mengulangnya di depan cermin. Bayangkan situasinya, bagaimana kamu harus menghadapi kondisi penolakan yang mungkin akan terjadi. Kamu harus mampu mengatasi hal itu. Keluarkan keberanianmu, percaya diri dan mantap.

2. PEMBUKA—Mulailah percakapan dengan obrolan ringan yang menimbulkan kesan menarik/percaya diri. Atur suaramu dengan baik, tak terlalu keras juga tak terlalu lemah, jangan pelit senyum. Jangan gunakan pujian pada saat pertama, karena setiap cewek akan selalu tahu bahwa dia sedang ‘disogok’ jika kamu melakukan itu. Berikan si cewek obrolan yang membutuhkan sedikit opini atau pertanyaan ringan yang membutuhkan jawaban darinya. Ajukan pertanyaan terbuka bukan pertanyaan tertutup (yang hanya memerlukan jawaban ya atau tidak) untuk menjaga obrolan tetap berjalan.

Misalnya: “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki uang yang sangat banyak? Katakanlah, seratus juta rupiah?” Jika dia tertarik untuk menjelaskan, permainan berlanjut. Jika tidak, cari obrolan lain. Ingat, pertanyaan ringan dan sedikit bermain-main dan gunakan selalu pertanyaan terbuka.

3. HUMOR—Suasana cair dan penuh dengan humor dan tanggapan-tanggapan yang mengundang tawa darinya akan memperlihatkan dirimu sebagai sosok yang ceria. Jangan terlihat sebagai orang yang terlalu serius, jadilah humoris. Lemparkan joke-joke yang akan membuatnya senyum, tertawa, dan membuat suasana hangat. Jika kamu berhasil melakukan hal ini, seperti yang dikatakan tadi, dia akan tersenyum, tertawa ngakak, bahkan dia akan membalas dengan cerita-cerita lucu lain dari dirinya. Respon seperti ini menunjukkan kepada dirimu cewek seperti apa dia, tingkat ketertarikannya kepadamu, dan yang terpenting adalah proses dimulainya rasa suka terhadapmu.

4. PENUTUP—Menutup langkah-langkah yang telah dijabarkan di atas dengan sukses sangat penting. Sukses dalam sebuah kencan setidaknya dapat dilihat dari tanda-tanda:© Dia menurunkan tingkat mekanisme pertahanan-dirinya (senyum, tertawa, respon positif/jawaban-jawaban pertanyaan yang tidak asal-bunyi).© Merasa nyaman berada di dekatmu, tidak merasa tertekan.© Tidak merasakan adanya ‘rencana-rencana jahat’ darimu (harta, seks, sogokan)© Mau dan rela memberikan informasi tentang dirinya (nomor telpon, hape, alamat rumah, tempat kuliah, tempat kerja, atau jadwal kegiatannya).

CEWEK SULIT—Tidak semua cewek yang kamu dekati akan menerimamu dengan hangat, terutama jika kamu melakukan kesalahan dengan memperlihatkan kesan bahwa kamu ‘memiliki maksud tertentu’. Dia akan menutup semua pintu masuk ke dalam dirinya dengan cepat. Dan jika kamu termasuk ke dalam golongan cowok yang belum berpengalaman, kamu akan ditelan hidup-hidup.Humor, adalah cara terbaik untuk mencairkan suasana. Humor akan menghilangkan rasa ‘memusuhimu’ dari si cewek. Merobohkan ‘benteng pertahanan’ cewek sulit seperti ini tidak mudah. Kamu harus benar-benar cowok yang tangguh, menguasai kecerdasan interpersonal, tapi juga tidak terlalu serius, dan tentu saja terlatih dengan humor-humormu.

Kamu bisa mengetahui apakah seorang cewek termasuk ke dalam kategri cewek sulit atau tidak dengan mengajukan pertanyaan, salah satu contoh, seperti ini:“Okey, saya tahu kamu selalu dikejar-kejar cowok, dikelilingi pemuja-pemuja yang menyebalkan. Mereka selalu menyediakan diri untukmu, dan kadang mereka juga melakukan tindakan bodoh. Saya bertaruh, kamu gak bakalan bisa bilang sesuatu yang baik-baik tentang mereka dalam sepuluh detik.”

Jika mereka memang tidak bisa menyebutkan hal-hal yang baik, semuanya hanya hal-hal negatif tentang cowok-cowok, mundurlah darinya. Dia tidak cukup cantik ‘di dalam’ dirinya. Ya, dia bukan cewek yang baik, meski cantik, untuk diperjuangkan. Okey?




Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar