flouQvxKG4OhiZzwnc5tGMnUSs4

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Beli Foredi Gel Di Apotik Bandung

Beli Foredi Gel Di Apotik Bandung dan Toko Obat - Bagi anda yang bekerja di kantor, atau bekerja full day, hampir tidak berada di rumah, Kami sarankan untuk anda yang sibuk karena aktivitas kerja, pergunakanlah ALAMAT KANTOR anda. Tidak perlu malu. Karena paket kami kemas RAPI, POLOS, dengan sampul warna coklat seperti layaknya amplop surat biasa tanpa adanya tulisan promo produk, hal ini untuk menjaga Privacy customer.


SEKALI LAGI,…..!!!

Menjawab pertanyaan tentang keberadaan Foredi Gel, TDM, Gasa atau Lady Fem di tingkat apotik atau toko obat, PT. ABE memang mengambil kebijakan tidak mendistribusikan pada kedua outled tersebut karena sifat produk yang sangat privacy dan juga untuk menghindari pemalsuan Produk.
Selain itu, untuk menjawab Apakah Foredi Gel, Gasa, Ladyfem, dll dijual di Apotik-apotik dan Toko obat Kuat? 

Untuk itu kami menJawab bahwa, Kode Etik perusahaan induk (ABE Indonesia) menyebutkan, ”Produk MLM Foredi ini tidak boleh dijual dan atau dipamerkan dalam jumlah besar di Toko-toko, Toko Obat, Khusus Toko Obat Kuat, Apotik-apotik, Supermarket, Kios-kios atau tempat-tempat umum lainnya yang serupa, kecuali ditempat-tempat yang ditunjuk Perusahaan.


Jadi sangat jelas bahwa Foredi, Gasa, Ladyfem, dll  ini disediakan oleh Member Abe orang per orang (secara personal), dari mulut ke mulut, dari blog ke blog, dari teman ke teman atau dari social media lainnya. 




Lantas Dimana Tempat Membeli Foredi, Gasa, Ladyfem, dll ?

Oh… sangat mudah sekali membeli Foredi sekarang ini.
Anda bisa Order Foredi Di Toko Online.
Order Cepat Lewat SMS saja disini: Klik Cara Order Cepat Sekarang





Oke sampai disini kami anggap anda sudah paham dan mengerti mekanisme untuk mendapatkan Paket Produk Herbal Pasutri dari Boyke&Co ini.


*Nb : Mungkin anda ingin memasarkan sendiri ke Apotik terdekat wilayah anda, Kami sebagai Agen Resmi PT. ABE, akan memberikan harga khusus. Silahkan call atau sms ke nomor HP kami di : Klik Cara Order Cepat Sekarang.













Best Regards
Admin

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar